Home Olahraga Polemik Penundaan PSM Vs Persija, Lagi-lagi Suporter Jadi Korban – VIVA –...

Polemik Penundaan PSM Vs Persija, Lagi-lagi Suporter Jadi Korban – VIVA – VIVA.co.id

33
0
SHARE


VIVA – Keputusan menunda pertandingan leg kedua final Piala Indonesia antara PSM Makassar vs Persija Jakarta di Stadion Andi Mattalatta, Minggu 28 Juli 2019 berbuntut tak sedap. Karena memunculkan perselisihan di kalangan suporter.

Di media sosial, suporter PSM dan Persija beradu argumentasi mengenai penundaan. Tentu saja mereka memberi pembelaan terhadap klub kebanggaan masing-masing.

Akan tetapi, suporter harus ingat, mereka sebenarnya semua menjadi korban. Membeli tiket dan menempuh jalan menuju Stadion Andi Mattalatta tentu membutuhkan biaya yang tak sedikit.

Sedangkan keputusan penundaan dilakukan oleh para pengurus klub dan PSSI. Tidak ada suporter yang turut andil dalam pengambilan keputusan tersebut.

Dan tidak pula para pengambil kebijakan itu memikirkan para suporter yang ini mendukung tim jagoannya bertanding. Sialnya lagi, pengumuman penundaan dilakukan hanya kurang dari empat jam sebelum kick off.

“Atas dasar pertimbangan keamanan dan kenyamanan, laga final kedua…



Selengkapnya: https://www.viva.co.id/bola/liga-indonesia/1170565-polemik-penundaan-psm-vs-persija-lagi-lagi-suporter-jadi-korban

Artikel ini dari feed news.google dengan judul “Polemik Penundaan PSM Vs Persija, Lagi-lagi Suporter Jadi Korban – VIVA – VIVA.co.id”

Sumber: https://www.viva.co.id/bola/liga-indonesia/1170565-polemik-penundaan-psm-vs-persija-lagi-lagi-suporter-jadi-korban