Home Olahraga Ada Tangan Dingin Pelatih Indonesia Pada Kesuksesan Chou Tien-chen – Jawa Pos

Ada Tangan Dingin Pelatih Indonesia Pada Kesuksesan Chou Tien-chen – Jawa Pos

34
0
SHARE


JawaPos.com-Tuah Istora Senayan kali ini tidak berpihak pada Anders Antonsen. Pebulu tangkis asal Denmark itu tidak mampu mengulang kesuksesannya ketika meraih gelar juara Indonesia Masters Januari lalu. Kemarin, pemain ranking ke-11 dunia itu kandas di tangan unggulan keempat Chou Tien-chen pada final Blibli Indonesia Open 2019.

Hasil tersebut sekaligus menambah panjang daftar kegagalannya mengatasi pemain Taiwan. Chou unggul telak dalam head-to-head yakni 5-0.

Padahal, jika menang, itu akan menjadi gelar juara kedua baginya. Antonsen kalah dalam tiga game 18-21, 26-24, dan 15-21 dalam tempo 1 jam 31 menit.

’’Saya memulai pertandingan agak slow. Terlalu banyak keputusan bodoh yang saya buat. Tentu saja saya sangat kecewa saat ini,’’ kata Antonsen.

Sementara itu, raut bahagia tidak bisa disembunyikan Chou. Pemain 29 tahun tersebut sampai menangis haru. Sebab, inilah kali pertama dia meraih juara di Indonesia dan memeluk gelar pada turnamen BWF Tour paling elite, super…



Selengkapnya: https://www.jawapos.com/sports/22/07/2019/ada-tangan-dingin-pelatih-indonesia-pada-kesuksesan-chou-tien-chen/

Artikel ini dari feed news.google dengan judul “Ada Tangan Dingin Pelatih Indonesia Pada Kesuksesan Chou Tien-chen – Jawa Pos”

Sumber: https://www.jawapos.com/sports/22/07/2019/ada-tangan-dingin-pelatih-indonesia-pada-kesuksesan-chou-tien-chen/