Home Olahraga Solskjaer Ungkap Rencana untuk Rashford dan Martial di Musim Depan – detikSport

Solskjaer Ungkap Rencana untuk Rashford dan Martial di Musim Depan – detikSport

8
0
SHARE


PerthMarcus Rashford dan Anthony Martial akan bermain di berbagai posisi di musim depan. Ole Gunnar Solskjaer akan merotasi keduanya sebagai penyerang tengah.

Manajer Manchester United itu sudah menggunakan Rashford dan Martial sebagai pemain nomor 9 saat pramusim di Australia. Padahal, keduanya pemain yang lebih kerap beroperasi sebagai winger kiri di musim lalu.

Akan tetapi, Rashford dan Martial juga memungkinkan untuk diturunkan sebagai winger kanan. Solskjaer ingin membentuk trisula penyerang yang cair dengan pemain-pemain yang mampu memainkan peran berbeda.


“Dengan Marcus, dia bisa bermain bersama lini depan. Terkadang dia suka untuk bergerak ke kiri, sama dengan Anthony. Keduanya bisa bermain sebagai pemain nomor 9 dan 11, juga bersama sebagai pemain nomor 9 dan 10, juga terkadang di sisi kanan,” Solskjaer mengatakan di M.E.N.

“Bagi saya, bagus memiliki penyerang-penyerang yang berotasi dan melihat, ‘Dia adakan di sisi kanan dan aku akan di sisi…



Selengkapnya: https://sport.detik.com/sepakbola/liga-inggris/d-4629506/solskjaer-ungkap-rencana-untuk-rashford-dan-martial-di-musim-depan

Artikel ini dari feed news.google dengan judul “Solskjaer Ungkap Rencana untuk Rashford dan Martial di Musim Depan – detikSport”

Sumber: https://sport.detik.com/sepakbola/liga-inggris/d-4629506/solskjaer-ungkap-rencana-untuk-rashford-dan-martial-di-musim-depan