Home Olahraga Stadion GBLA Kini Merana, Ridwan Kamil Sarankan Dikelola Persib – Bolalob

Stadion GBLA Kini Merana, Ridwan Kamil Sarankan Dikelola Persib – Bolalob

15
0
SHARE


Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) saat ini merana. Rumput tinggi-tinggi seperti alang-alang dan sampah berserakan menjadi pemandangan di sekitar stadion megah tersbut. Kondisi ini sempat diunggah oleh akun twitter @dedihermayadi, Ahad (14/7/2019).

Sejak ditinggal Persib Bandung usai peristiwa berdarah pada September 2018 lalu, GBLA sulit menjadi tempat bertanding Persib. Sejak saat itu Maung Bandung, tak mendapatkan izin bertanding di kota sendiri.

Untuk merewat stadion megah tersebut memang butuh dana. Nah, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyarankan agar GBLA di Gedebage, Kota Bandung, dikelola oleh pihak ketiga seperti Persib Bandung, mengingat kondisi stadion itu kini menjadi tidak terurus dengan baik.

“Ekspektasi saya dari dulu jangan diurus oleh pemerintah. Pemerintah itu bukan operator. Pemerintah itu regulator. Maka yang paling betul itu Stadion GBLA diserahkan ke Persib, pihak ketiga. Salah satu yang ideal Persib. Mereka nanti B-to-B,”…



Selengkapnya: https://bolalob.com/read/120301/stadion-gbla-kini-merana-ridwan-kamil-sarankan-dikelola-persib

Artikel ini dari feed news.google dengan judul “Stadion GBLA Kini Merana, Ridwan Kamil Sarankan Dikelola Persib – Bolalob”

Sumber: https://bolalob.com/read/120301/stadion-gbla-kini-merana-ridwan-kamil-sarankan-dikelola-persib