Home Olahraga Marquez Juara Paruh Musim MotoGP 2019, Ducati Kibarkan Bendera Putih – VIVA...

Marquez Juara Paruh Musim MotoGP 2019, Ducati Kibarkan Bendera Putih – VIVA – VIVA.co.id

56
0
SHARE


VIVA – Berakhirnya balapan MotoGP Jerman, 7 Juli lalu sekaligus menutup paruh musim MotoGP 2019. Marc Marquez menjadi juara sementara setelah mengoleksi 185 poin. 

Dari sembilan balapan yang telah digelar, Pembalap Repsol Honda Team itu berhasil naik podium sebanyak delapan kali. Lima di antaranya berhasil menjadi juara.

Marquez unggul sangat jauh dari pesaing terdekatnya, yakni dua pembalap Ducati, Andrea Dovizioso. dan Danilo Petrucci. Marquez berjarak 58 poin dari Dovizioso dan 121 poin dengan Petrucci.

Menanggapi situasi ini, manajer Ducati Team, Davide Tardozzi mengibarkan bendera putih. Dia menyebut sulit untuk pembalapnya mengejar ketertinggalan dari Marquez.

“Marc tak salah, dan saya juga tak meremehkan Alex Rins dan Suzuki. Tapi memang sangat sulit melawan Marc. Ia terbukti sangat konsisten dengan hasilnya, dan inilah hal yang paling memberatkan,” kata Tardozzi, dikutip GPOne.

“Jelas bukan kebetulan ia jadi 5 kali menjuarai MotoGP selama 6 tahun terakhir. Selamat…



Selengkapnya: https://www.viva.co.id/sport/balap/1165812-marquez-juara-paruh-musim-motogp-2019-ducati-kibarkan-bendera-putih

Artikel ini dari feed news.google dengan judul “Marquez Juara Paruh Musim MotoGP 2019, Ducati Kibarkan Bendera Putih – VIVA – VIVA.co.id”

Sumber: https://www.viva.co.id/sport/balap/1165812-marquez-juara-paruh-musim-motogp-2019-ducati-kibarkan-bendera-putih