Home Olahraga PSM Vs Bhayangkara FC: Juku Eja Taklukkan The Guardian 2-1 – detikSport

PSM Vs Bhayangkara FC: Juku Eja Taklukkan The Guardian 2-1 – detikSport

57
0
SHARE


MakassarPSM Makassar menuai kemenangan saat menjamu Bhayangkara FC di lanjutan Liga 1 2019. Juku Eja menang 2-1 atas The Guardian.

Dalam pertandingan di Stadion Andi Mattalata, Sabtu (13/7/2019) sore WIB, PSM dan Bhayangkara FC mengenakan ban hitam di lengan.

Hal ini sebagai ungkapan bela sungkawa atas meninggalnya legenda PSM Makassar, Alibaba (51 tahun).Alibaba tercatat membawa PSM juara Liga Indonesia 1999-2000. Setahun kemudian, bersama Alibaba, PSM menembus 8 besar Liga Champions Asia.


Sejak tahun lalu, Ali Baba tutup usia akibat sakit dideritanya. Beliau dikenal sebagai pemain yang punya semangat dan membawa harum nama PSM.

Skor PSM vs Bhayangkara FC sama kuat 1-1 saat babak pertama. The Guardian unggul lebih dulu dalam laga itu.

Gol tim tamu tercipta pada menit ke-12. Anderson Salles yang membukukan gol itu dengan sundulan, meneruskan bola umpan silang Flavio Beck Junior dari tendangan bebas.

Menjelang turun minum, PSM bisa menyamakan kedudukan. Marc…



Selengkapnya: https://sport.detik.com/sepakbola/liga-indonesia/d-4622841/psm-vs-bhayangkara-fc-juku-eja-taklukkan-the-guardian-2-1

Artikel ini dari feed news.google dengan judul “PSM Vs Bhayangkara FC: Juku Eja Taklukkan The Guardian 2-1 – detikSport”

Sumber: https://sport.detik.com/sepakbola/liga-indonesia/d-4622841/psm-vs-bhayangkara-fc-juku-eja-taklukkan-the-guardian-2-1