Home Olahraga Ejekan The Jakmania Ketika Natshir Cedera Dikecam Pelatih Persib – detikSport

Ejekan The Jakmania Ketika Natshir Cedera Dikecam Pelatih Persib – detikSport

15
0
SHARE


JakartaThe Jakmania mengejek kiper Persib Bandung, Muhammad Natshir, saat cedera di laga melawan Persija Jakarta. Aksi itu dikecam.

Laga Persija vs Persib di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Rabu (10/7/2019) berjalan panas di babak pertama. Selain banyak peluang dari kedua tim, ada insiden duel perebutan bola antara gelandang serang Persija, Bruno Matos, dengan Natshir.

Saat berebut bola di kotak penalti, Bruno bisa lebih dulu menyonteknya, namun arah bola melenceng. Natshir, yang berusaha mengadangnya, jadi menubruk pemain Brasil itu.


Kedua pemain sempat terbaring kesakitan. Bruno Matos bisa bangkit dan melanjutkan laga, namun Natshir harus ditandu keluar, dan dilarikan ke rumah sakit, akibat cedera.

Saat Natshir terkapar itu, The Jakmania, pendukung Persija, mengejek Natshir dengan sorakan yang tak patut dilakukan. Hal itu membuat pelatih Persib, Robert Rene Alberts, mengecamnya setelah pertandingan.

“Sangat disayangkan ketika pemain cedera serius,…



Selengkapnya: https://sport.detik.com/sepakbola/liga-indonesia/d-4619144/ejekan-the-jakmania-ketika-natshir-cedera-dikecam-pelatih-persib

Artikel ini dari feed news.google dengan judul “Ejekan The Jakmania Ketika Natshir Cedera Dikecam Pelatih Persib – detikSport”

Sumber: https://sport.detik.com/sepakbola/liga-indonesia/d-4619144/ejekan-the-jakmania-ketika-natshir-cedera-dikecam-pelatih-persib