Home Olahraga Persija di Final Piala Indonesia: Tak Masalah Tuan Rumah Lebih Dulu, asal…...

Persija di Final Piala Indonesia: Tak Masalah Tuan Rumah Lebih Dulu, asal… – detikSport

51
0
SHARE


JakartaPersija Jakarta menjamu PSM Makassar lebih dulu di final Piala Indonesia. Manajer Macan Kemayoran, Ardhi Tjahjoko, tak menjadikannya sebagai masalah.

Drawing Piala Indonesia yang digelar oleh PSSI di Garuda Sports, Senayan, Selasa (9/7/2019) Persija akan menjadi tuan rumah lebih dulu pada 21 Juli. Sementara PSM akan gantian menjamu Persija di final leg kedua pada 28 Juli Makassar.

Ardhi menilai tidak ada masalah Persija menjadi tuan rumah lebih dulu. Bermain di kandang, diyakini malah menambah motivasi para pemain.



“Bagi saya tidak ada masalah mau away atau home terlebih dahulu, yang penting kami masih main di Jakarta. Saya pernah bilang sepakbola itu pemersatu bangsa dan pada pertandingan ini kami ingin menjamu PSM dengan baik dan saya berharap ketika kami away pun diperlakukan dengan sama,” kata Ardhi dalam konferensi pers, Selasa (9/7/2019).

Persija berencana menjamu PSM di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Manajemen akan berusaha agar Ismed…



Selengkapnya: https://sport.detik.com/sepakbola/liga-indonesia/d-4617524/persija-di-final-piala-indonesia-tak-masalah-tuan-rumah-lebih-dulu-asal

Artikel ini dari feed news.google dengan judul “Persija di Final Piala Indonesia: Tak Masalah Tuan Rumah Lebih Dulu, asal… – detikSport”

Sumber: https://sport.detik.com/sepakbola/liga-indonesia/d-4617524/persija-di-final-piala-indonesia-tak-masalah-tuan-rumah-lebih-dulu-asal