Home Olahraga Main Lebih Baik di Babak Kedua, Kunci Kemenangan PSIS atas Persela –...

Main Lebih Baik di Babak Kedua, Kunci Kemenangan PSIS atas Persela – detikSport

17
0
SHARE


MagelangPSIS Semarang memetik poin penuh dalam lanjutan Liga 1 2019 usai menang atas Persela Lamongan. PSIS menang setelah main lebih baik di babak kedua.

PSIS menghadapi Persela di Stadion Moch Soebroto, Sabtu (6/7/2019) malam WIB. Laskar Mahesa Jenar menang 2-0 berkat gol-gol Wallace Costa dan Shohei Matsunaga.

Setelah ditahan imbang Persela tanpa gol di babak pertama, PSIS akhirnya memecah kebuntuan pada paruh kedua. Pelatih PSIS Jafri Sastra mengakui permainan timnya tak maksimal pada babak pertama.

“Kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada semua pemain yang betul-betul total di lapangan. Ya sebetulnya juga dari babak pertama pemain kami juga tidak sebaik kami inginkan, tapi babak kedua membaik. Tiga poin sangat penting bagi kami,” katanya dalam jumpa pers usai pertandingan melawan Persela Lamongan di Stadion Moch Soebroto, Sabtu (6/7/2019).

“Ini home keempat kami, jadi tinggal lagi kami bagaimana harus meningkatkan terus kerja sama tim, kemudian juga…



Selengkapnya: https://sport.detik.com/sepakbola/liga-indonesia/d-4614055/main-lebih-baik-di-babak-kedua-kunci-kemenangan-psis-atas-persela

Artikel ini dari feed news.google dengan judul “Main Lebih Baik di Babak Kedua, Kunci Kemenangan PSIS atas Persela – detikSport”

Sumber: https://sport.detik.com/sepakbola/liga-indonesia/d-4614055/main-lebih-baik-di-babak-kedua-kunci-kemenangan-psis-atas-persela