Home Olahraga Salah Tak Berkutik, Afrika Selatan Tekuk Mesir Lewat Gol Menit Akhir –...

Salah Tak Berkutik, Afrika Selatan Tekuk Mesir Lewat Gol Menit Akhir – VIVA – VIVA.co.id

10
0
SHARE


VIVA – Afrika Selatan berhak atas tiket ke babak perempatfinal Piala Afrika setelah mengalahkan Mesir dengan skor 1-0 di babak 16 besar, Minggu dini hari WIB 7 Juli 2019.

Tampil di Cairo International Stadium, kedua tim tampil berimbang. Tapi perlahan Mohamed Salah cs mampu menguasai laga. Peluang pertama diciptakan oleh Mohamed Salah di menit ke-18, dia melakukan akselerasi melewati beberapa pemain lawan dan diakhiri dengan sepakan terarah. 

Sayang kiper Afrika Selatan masih bisa mengantisipasinya. Afrika Selatan tidak tinggal diam, beberapa kali dia coba membongkar pertahanan Mesir. 

Melalui sisi sayap, mereka coba mendobrak tapi selalu gagal. Jual beli serangan terus terjadi di 10 menit jelang turun minum. Tapi tidak ada gol tercipta, skor 0-0 menjadi penghias di babak pertama. 

Di babak kedua, tempo permainan makin panas. Salah mendapatkan peluang di menit ke-78, tapi sepakannya lagi-lagi masih mampu diantisipasi Ronwen Williams. 

Afrika Selatan nampaknya tahu…



Selengkapnya: https://www.viva.co.id/bola/bola-sejagat/1163364-salah-tak-berkutik-afrika-selatan-tekuk-mesir-lewat-gol-menit-akhir

Artikel ini dari feed news.google dengan judul “Salah Tak Berkutik, Afrika Selatan Tekuk Mesir Lewat Gol Menit Akhir – VIVA – VIVA.co.id”

Sumber: https://www.viva.co.id/bola/bola-sejagat/1163364-salah-tak-berkutik-afrika-selatan-tekuk-mesir-lewat-gol-menit-akhir