Home Olahraga Bukan Indonesia, Negara Pemain Man United U-18 Zidane Iqbal Terungkap – Indosport

Bukan Indonesia, Negara Pemain Man United U-18 Zidane Iqbal Terungkap – Indosport

6
0
SHARE


Kabar mengenai Zidane Iqbal Aamar yang disebut-sebut sebagai pemain keturunan Indonesia di Manchester United U-18 masih dipertanyakan.

INDOSPORT.COM – Kabar mengenai Zidane Iqbal Aamar yang disebut-sebut sebagai pemain keturunan Indonesia di Manchester United U-18 masih dipertanyakan. Sang pemain dikabarkan telah mengonfirmasi bahwa dirinya tidak memiliki darah Tanah Air sama sekali.

Kabar konfirmasi tersebut datang dari salah satu netizen, @indoftblscout, Selasa (02/07/19). Meski dari segi nama juga tergolong akrab di masyarakat Indonesia, Zidane menyatakan bahwa dirinya memiliki darah Pakistan dari sang ayah serta keturunan Irak dari sang ibunda.

“IFS akhirnya berhasil mengonfirmasi langsung kepada Zidane Iqbal bahwa dia tidak memiliki darah Indonesia. Zidane memiliki keturunan Pakistan dari sang ayah, dan keturunan Irak dari sang ibu,” tulis @indoftblscout seraya memposting bukti percakapan dengan Iqbal.



Selengkapnya: https://www.indosport.com/sepakbola/20190702/bukan-indonesia-negara-pemain-man-united-u-18-zidane-iqbal-terungkap

Artikel ini dari feed news.google dengan judul “Bukan Indonesia, Negara Pemain Man United U-18 Zidane Iqbal Terungkap – Indosport”

Sumber: https://www.indosport.com/sepakbola/20190702/bukan-indonesia-negara-pemain-man-united-u-18-zidane-iqbal-terungkap