Home Kpop Wajah Member TWICE Diganti Jadi BLACKPINK dan Red Velvet Picu Kekhawatiran

Wajah Member TWICE Diganti Jadi BLACKPINK dan Red Velvet Picu Kekhawatiran

42
0
SHARE


Wajah Member TWICE Diganti Jadi BLACKPINK dan Red Velvet Picu Kekhawatiran

Kekhawatiran baru muncul setelah wajah para member TWICE diganti dengan wajah member BLACKPINK dan Red Velvet menggunakan aplikasi Deepfake yang meresahkan.

WowKeren
Industri K-Pop belakangan diresahkan oleh berbagai konten dari Deepfake. Kekhawatiran baru muncul setelah wajah para member TWICE diganti dengan wajah BLACKPINK (Black Pink) dan Red Velvet.

Deepfake merupakan salah satu teknologi kecerdasan buatan yang memungkinkan seseorang digantikan dengan kemiripan orang lain pada gambar atau video yang ada. Biasanya teknologi ini sering digunakan untuk mengganti wajah seseorang dengan wajah orang lain.

Akhir-akhir ini muncul isu di mana konten Deepfake dibuat untuk menampilkan member idol Korea dalam konten pornografi. Karena teknik Deepfake sangat canggih, perhatian terhadap konten semacam itu meningkat.

Seorang netizen menunjukkan betapa menakutkannya konten Deepfake jika digunakan secara jahat. Ia memposting beberapa cuplikan video Deepfake di mana wajah para member TWICE diganti dengan wajah member…



Selengkapnya : https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00350844.html

Source : https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00350844.html