Home Kpop Video Acara Ragam BLACKPINK Terpaksa Dicabut Usai Dapat Kecaman Netizen Tiongkok, Apa...

Video Acara Ragam BLACKPINK Terpaksa Dicabut Usai Dapat Kecaman Netizen Tiongkok, Apa Penyebabnya? – Pikiran Rakyat Bandung Raya

17
0
SHARE


PR BANDUNGRAYA –┬áBaru-baru ini grup BLACKPINK dikecam warganet Tiongkok usai kedapatan menggendong bayi panda yang dianggap sebagai harta nasional sangat berharga oleh masyarakat di Negeri Tirai Bambu.

Kecaman datang usai pihak agensi merilis video teaser untuk acara ragam yang diperankan oleh empat member BLACKPINK. Informasi terbaru mengatakan, kini tayangan video acara ragam tersebut tekah dicabut dari platform video di internet.

Bayi panda yang melakukan syuting bersama BLACKPINK diketahui bernama Fu Bao, dia merupakan panda pertama yang lahir di Korea Selatan.

Baca Juga: Eunha GFRIEND Hiatus Sementara Karena Keratitis, Kenali Bahaya Radang Kornea Mata

Penampilan BLACKPINK saat memegang bayi panda tersebut sebagai ajang perkenalan kepada publik yang dilakukan pada pekan lalu.

Orangtua panda tersebut tiba di Korea pada 2016 yang didatangkan dari provinsi Sichuan, Tiongkok, rumah bagi panda raksasa.



Video anggota BLACKPINK yang memegang bayi panda tersebut diunggah dalam kanal YouTube…



Selengkapnya : https://prbandungraya.pikiran-rakyat.com/entertainment/pr-26942967/video-acara-ragam-blackpink-terpaksa-dicabut-usai-dapat-kecaman-netizen-tiongkok-apa-penyebabnya

Source : https://prbandungraya.pikiran-rakyat.com/entertainment/pr-26942967/video-acara-ragam-blackpink-terpaksa-dicabut-usai-dapat-kecaman-netizen-tiongkok-apa-penyebabnya