Home Kpop Usai Kolaborasi, Selena Gomez Tak Sabar Bertemu Member BLACKPINK

Usai Kolaborasi, Selena Gomez Tak Sabar Bertemu Member BLACKPINK

48
0
SHARE


Fimela.com, Jakarta Selena Gomez menjadi salah satu selebriti Hollywood yang telah berkolaborasi lewat karya bersama BLACKPINK. Dalam sebuah wawancara, Selena pun berbagi kisah tentang pengalamannya dalam bekerja bersama girl group asal Korea Selatan itu.

Diakui Selena, ia sangat senang bisa berkolaborasi dengan BLACKPINK lewat lagu “Ice Cream”. Namun sayangnya dalam proses penggarapan proyek tersebut mereka tak bisa bertemu langsung.

Meski begitu, Selena mengatakan dirinya bisa merasakan energi dari para member BLACKPINK, hingga membuatnya ingin segera bertemu dengan mereka.

“Saya mencintai mereka dan energinya. Kami bersenan-senang bersama, tapi sayangnya, kami tak bisa melakukan apa pun secara langsung karena virus. Saya sudah bertemu Jisoo dan Rosé di peragaan busana beberapa tahun yang lalu, tapi saya tidak sabar untuk bertemu member lain secara langsung suatu hari nanti,” kata Selena Gomez dalam wawancara bersama ELLE.



Selengkapnya : https://www.fimela.com/news-entertainment/read/4416083/usai-kolaborasi-selena-gomez-tak-sabar-bertemu-member-blackpink

Source : https://www.fimela.com/news-entertainment/read/4416083/usai-kolaborasi-selena-gomez-tak-sabar-bertemu-member-blackpink