Home Kpop Transformasi Dua Cewek 2012 VS 2020, Netizen Salfok Cewek Berponi: Dikira Lisa...

Transformasi Dua Cewek 2012 VS 2020, Netizen Salfok Cewek Berponi: Dikira Lisa Blackpink | Indozone.id

52
0
SHARE


INDOZONE.ID – Setiap orang pasti akan mengalami perubahan dalam dirinya baik itu karakter atau pun fisik, ketika tumbuh dewasa. Kebanyakan orang akan mulai memperhatikan penampilannya ketika remaja dibandingkan masih anak-anak yang cenderung cuek soal penampilan.

Sebuah video yang memperlihatkan transformasi dua cewek dari tahun 2012 VS 2020 viral di media sosial. Terlihat mereka berubah menjadi lebih cantik dan ‘glow up’.

Video itu viral dan menjadi perbincangan netizen setelah diunggah oleh salah satu wanita di akun Tiktoknya bernama @itsegans.

“Gak glo up cuma berkembang aja.. dari jaman uji nyali naik sepeda sambil dikejar anjing dan sekarang sibuk masing,” tulisnya pada caption video seperti dilihat INDOZONE pada Kamis (03/12).

Dalam video itu terlihat foto dua orang wanita ketika di tahun 2012. Mereka terlihat polos berpenampilan seperti anak seumuran mereka.

Mereka pun memperlihatkan sosok diri ketika sudah bertransformasi ke tahun 2020. Mereka terlihat lebih…



Selengkapnya : https://www.indozone.id/beauty/qEsjl0W/transformasi-dua-cewek-2012-vs-2020-netizen-salfok-cewek-berponi-dikira-lisa-blackpink

Source : https://www.indozone.id/beauty/qEsjl0W/transformasi-dua-cewek-2012-vs-2020-netizen-salfok-cewek-berponi-dikira-lisa-blackpink