Home Kpop Teaser Proyek Solo Rose BLACKPINK, Nuansa Sendu Lirik Patah Hati

Teaser Proyek Solo Rose BLACKPINK, Nuansa Sendu Lirik Patah Hati

49
0
SHARE


JawaPos.com – Debut Rose sebagai solois makin dekat. Senin (25/1), YG Entertainment mengunggah teaser untuk proyek solo personel BLACKPINK itu. Cuplikan bertitel Coming Soon tersebut dibuka dengan riff gitar yang dreamy. Suasana sendu diiringi dengan lirik patah hati.

Pihak label menjanjikan, lagu yang terngiang di cuplikan itu bakal diperdengarkan lebih awal. ’’Musik dalam teaser yang diungkap hari ini (Senin, Red) adalah subtitle track dari album solo Rose,’’ papar perwakilan YG Entertainment Selasa (26/1), sebagaimana dikutip Soompi. Lagu tersebut juga dikonfirmasi akan ditampilkan live di konser daring solo BLACKPINK, THE SHOW, pada 31 Januari mendatang.

Dalam wawancara terpisah dengan OSEN, perwakilan label menyampaikan, menampilkan lagu baru di konser THE SHOW adalah ide Rose. ’’Dia ingin membagikan karya terbarunya di konser daring karena itu merupakan momen bertemu fans setelah sekian lama,’’ jelas wakil YG Entertainment.

Persetujuan itu harus melalui diskusi panjang. Pihak label beranggapan,…



Selengkapnya : https://www.jawapos.com/entertainment/music-movie/27/01/2021/teaser-proyek-solo-rose-blackpink-nuansa-sendu-lirik-patah-hati/

Source : https://www.jawapos.com/entertainment/music-movie/27/01/2021/teaser-proyek-solo-rose-blackpink-nuansa-sendu-lirik-patah-hati/