Home Kpop Rose Berbagi Cerita Soal Gerakan Koreografi Lagu BLACKPINK yang Buat Lehernya Cedera...

Rose Berbagi Cerita Soal Gerakan Koreografi Lagu BLACKPINK yang Buat Lehernya Cedera – Pikiran Rakyat Bandung Raya

21
0
SHARE


PR BANDUNGRAYABLACKPINK merupakan salah satu grup Korea Selatan yang sukses hingga menembus pasar internasional. Grup asuhan YG Entertainment ini membuat debut yang sukses pada 8 Agustus 2016 lalu dengan judul lagunya yang berjudul “WHISTLE” dan “BOOMBAYAH“.

Di lagu tersebut pada bagian akhir, ada salah satu bagian yang paling berkesan yaitu koreografi Rosé saat dia meluncur di lantai.

Dilansir Prbadungraya.pikiran-rakyat.com dari Koreaboo, dalam wawancara Star Road bersama BLACKPINK pada tahun 2018 lalu, para anggota itu melihat video debut mereka bersama sambil memberikan komentarnya.

Baca Juga: Cek Fakta: Singapura Dikabarkan Akan Buka Wisata Vaksin sebagai Kesempatan Bisnis, Benarkah?

Rose BLACKPINK lakukan gerakan koreografi BOOMBAYAH.

Rose BLACKPINK lakukan gerakan koreografi BOOMBAYAH. Dok. Koreaboo

Mereka memiliki banyak hal untuk dibagikan termasuk bagian Rosé di lagu BOOMBAYAH karena tampaknya hal itu tidak semudah kelihatannya untuk dieksekusi.






Selengkapnya : https://prbandungraya.pikiran-rakyat.com/entertainment/pr-261134477/rose-berbagi-cerita-soal-gerakan-koreografi-lagu-blackpink-yang-buat-lehernya-cedera

Source : https://prbandungraya.pikiran-rakyat.com/entertainment/pr-261134477/rose-berbagi-cerita-soal-gerakan-koreografi-lagu-blackpink-yang-buat-lehernya-cedera