Home Kpop Petik Pelajaran dari Blackpink, Jangan Sembarangan Sentuh Panda

Petik Pelajaran dari Blackpink, Jangan Sembarangan Sentuh Panda

30
0
SHARE



Seoul

Traveler bisa memetik pelajaran dari grup K-Pop Blackpink yang baru saja dikritik oleh warga China. Itu terkait cuplikan anggota Blackpink dan bayi panda.

Dikutip dari CNN Travel, Kamis (12/11/20200, cuplikan itu muncul dalam sebuah video acara realitas Blackpink yang diunggah di Youtube. Rencananya, cuplikan itu ditayangkan sebagai bagian dari seri realitas “24/365 dengan BLACKPINK”. Dalam cuplikan video itu anggota Blackpink memegang bayi panda pertama yang lahir di Korsel, Fu Bao.

Menurut kantor berita Yonhap Korea Selatan, Fu Bao lahir di taman hiburan Everland Resort, sekitar 20 mil selatan Seoul. Induk Fu Bao dikirim ke Negeri Ginseng pada 2016 dari provinsi Sichuan di China.

Fu Bao diperkenalkan kepada publik tidak lama setelah lahir. Kesempatan pertama diberikan kepada anak-anak dan wartawan. sejak itu, Fu Bao menjadi kesayangan warga Korsel.

Bagi China pengiriman panda raksasa ke Korsel dan negara lain menjadi tanda persahabatan dan kerja sama antara Beijing dan negara-negara lain. Mereka…



Selengkapnya : https://travel.detik.com/travel-news/d-5252615/petik-pelajaran-dari-blackpink-jangan-sembarangan-sentuh-panda

Source : https://travel.detik.com/travel-news/d-5252615/petik-pelajaran-dari-blackpink-jangan-sembarangan-sentuh-panda