Home Kpop Pelukan Blackpink untuk Bayi Panda Jadi Kontroversi, Reality Show Tunda Penayangan

Pelukan Blackpink untuk Bayi Panda Jadi Kontroversi, Reality Show Tunda Penayangan

40
0
SHARE


Seperti diberitakan sebelumnya, interaksi Blackpink dengan Fubao dinilai sejumlah pihak bisa membahayakan bayi panda tersebut. Departemen Administrasi Kehutanan China menyebutkan bahwa sentuhan antara panda dengan kalangan non-profesional dapat meningkatkan risiko infeksi zoonosis.

Selain itu, dinyatakan pula bahwa bahwa orang yang memiliki peliharaan tidak boleh kontak secara dekat dengan panda, untuk mencegah penularan penyakit. Hal ini berkaca dari pengalaman tahun 2015, saat lima panda mati akibat distemper, penyakit akibat virus yang menjangkiti anjing peliharaan. Para anggota Blackpink sendiri, diketahui memiliki kucing dan anjing peliharaan.

Perlu diketahui, pemerintah China adalah pemilik hampir seluruh panda yang ada di dunia ini. Panda yang ada di kebun binatang negara lain, statusnya adalah disewakan atau dipinjamkan. 

Seorang pengantin wanita asal Bandung, viral di media sosial karena aksinya joget ala Blackpink di acara resepsi pernikahannya. Videonya pun mendapat sambutan dari para warganet.



Selengkapnya : https://www.liputan6.com/showbiz/read/4402331/pelukan-blackpink-untuk-bayi-panda-jadi-kontroversi-reality-show-tunda-penayangan

Source : https://www.liputan6.com/showbiz/read/4402331/pelukan-blackpink-untuk-bayi-panda-jadi-kontroversi-reality-show-tunda-penayangan