Home Kpop Lisa BLACKPINK Terpilih Jadi Juri Penghargaan Fesyen di Paris

Lisa BLACKPINK Terpilih Jadi Juri Penghargaan Fesyen di Paris

21
0
SHARE


Liputan6.com, Jakarta – Lisa BLACKPINK mencatat babak baru keterlibatannya dalam industri fesyen. Perempuan asal Thailand ini didaulat sebagai salah satu juri penghargaan fesyen bergengsi di Paris, Prancis, ANDAM Fashion Awards 2021.

Melansir laman resminya, Rabu (17/2/2021), ANDAM merupakan penghargaan mode yang disponsori Kementerian Kebudayaan Prancis, dan mengakui karya desainer, serta profesional lain di bidang fesyen dari berbagai negara.

Berdasarkan laporan Koreaboo, pemenang sebelumnya dari ajang penghargaan ini mencakup beberapa nama besar, seperti Jeremy Scott dari Moschino dan Martin Margiela dari Maison Margiela. Selain penghargaan, pemenang juga dapat menerima hadiah hingga 300 ribu euro (Rp5 miliar) dalam bentuk uang tunai. 

Sementara, juri ANDAM biasanya hanya terdiri dari eksekutif fesyen kelas atas dari berbagai rumah mode. Tapi, susunannya pada 2021 sedikit berubah.

Daftarnya tahun ini cukup beragam dengan masuknya ragam figur, termasuk fotografer, perusahaan, dan entertainer,…



Selengkapnya : https://www.liputan6.com/lifestyle/read/4485347/lisa-blackpink-terpilih-jadi-juri-penghargaan-fesyen-di-paris

Source : https://www.liputan6.com/lifestyle/read/4485347/lisa-blackpink-terpilih-jadi-juri-penghargaan-fesyen-di-paris