Home Kpop Kostum Dahyun TWICE Mirip Jisoo BLACKPINK, JYP Entertainment Minta Maaf

Kostum Dahyun TWICE Mirip Jisoo BLACKPINK, JYP Entertainment Minta Maaf

20
0
SHARE


JAKARTA, KOMPAS.comJYP Entertainment merilis permintaan maaf resmi setelah desainer hanbok ternama, Kim Balko menyindir penampilan Dahyun dan Chaeyoung TWICE.

Dahyun dan Chaeyoung TWICE diketahui meng-cover tarian “Switch To Me” dari J.Y.Park dan Rain.

Dalam video tersebut Dahyun terlihat mengenakan hanbok modern berwarna hitam dengan beberapa ornamen di bagian depan dan bahu. 

Video tersebut kemudian diunggah oleh desainer dan direktur visual Kim Balko di Instagram Storynya.

“Eeh??!! Pakaian yang saya rancang khusus ada dalam sesuatu yang tidak saya lakukan??!!” tulisnya yang merujuk pada jaket atau Jeogori Dahyun.

Penggemar dari kedua grup wanita itu lantas dengan cepat menyadari kalau jaket Dahyun tampak mirip dengan jaket yang dipakai Jisoo BLACKPINK dalam video musik “How You Like That”.

Balko diketahui bekerja untuk BLACKPINK di video musik tersebut, dan dia juga mendapat penghargaan bersama direktur gaya BLACKPINK, Park Mine Hee.

Sementara untuk video musik TWICE,…



Selengkapnya : https://www.kompas.com/hype/read/2021/02/11/115737766/kostum-dahyun-twice-mirip-jisoo-blackpink-jyp-entertainment-minta-maaf

Source : https://www.kompas.com/hype/read/2021/02/11/115737766/kostum-dahyun-twice-mirip-jisoo-blackpink-jyp-entertainment-minta-maaf