Home Kpop Konser Virtual BLACKPINK ‘THE SHOW’ Ditunda Hingga Akhir Januari 2021 – Kabar...

Konser Virtual BLACKPINK ‘THE SHOW’ Ditunda Hingga Akhir Januari 2021 – Kabar Lumajang

22
0
SHARE


KABAR LUMAJANG¬†– Konser virtual ‘THE SHOW’ BLACKPINK ditunda hingga tahun depan karena peraturan social distancing di Korea Selatan lebih ketat.

Seoul memperkuat protokol soal social distancing, sehingga BLACKPINK mau tidak mau mengikuti peraturan tersebut.

Penguatan protokol social distancing tersebut mencakup larangan kerumunan acara lebih dari sepuluh orang, dan diberlakukan 11 Desember hingga 28 Desember.

Baca Juga: Seorang Perawat di AS Masuk ICU Setelah Mendapatkan Suntikan Vaksin Covid-19, Pfizer

Hal itulah yang mendasari penundaan konser virtual ‘THE SHOW’ BLACKPINK.



Dilansir KabarLumajang.com dari laman Hello Kpop, YG Entertainment dan “PALM STAGE” awalnya berencana untuk menyiarkan THE SHOW pada 27 Desember.

Mengenai penundaan tersebut, YG Entertainment meminta pengertian dari para penggemar, dengan membuat sebuah pernyataan berikut.

“Kami akan bekerja lebih keras untuk para penggemar yang telah menunggu dan sampai bertemu lagi dengan performance yang lebih baik,” kata YG Entertainment.

Baca Juga:



Selengkapnya : https://kabarlumajang.pikiran-rakyat.com/hiburan/pr-421124636/konser-virtual-blackpink-the-show-ditunda-hingga-akhir-januari-2021

Source : https://kabarlumajang.pikiran-rakyat.com/hiburan/pr-421124636/konser-virtual-blackpink-the-show-ditunda-hingga-akhir-januari-2021