Home Kpop Kesuksesan Debut Aespa Buat Netter Ingat Awal Karier BLACKPINK Hingga TWICE

Kesuksesan Debut Aespa Buat Netter Ingat Awal Karier BLACKPINK Hingga TWICE

13
0
SHARE


Kanal247.com
SM Entertainment tak henti-hentinya membuat kejutan bagi para penggemarnya. Di tahun 2020 ini mereka bahkan telah menyiapkan salah satu grup K-Pop baru. Ya, mereka adalah Aespa yang telah resmi debut pada 17 November lalu.

Datang dari salah satu agensi tersbesar di Korea Selatan, banyak yang mengatakan bahwa Aespa adalah Rookie Group of the Year. Aespa sendiri digawangi oleh empat idol cantik yakni Winter, Karina, Ningning dan Giselle. Saat diperkenalkan pertama, visual dari para member langsung mencuri perhatian karena memang benar-benar kuat.

Sontak kehadiran Aespa begitu dinantikan hingga akhirnya mereka membagikan kemampuan vokal di MV “Black Mamba”. Video musik “Black Mamba” juga memberikan kesan yang kuat kepada publik. Bahkan aksi Karina cs di video musik itu berhasil menjadi yang tercepat dalam mencapai 10 juta views di laman YouTube.

Aesoa dengan cepat mencatatkan rekor baru mencapai tonggak sejarah hanya dalam 9 jam sejak rilis. Sebelumnya, rekor dipegang oleh TXT karena video klip…



Selengkapnya : https://www.kanal247.com/media/konten/0000065481.html

Source : https://www.kanal247.com/media/konten/0000065481.html