Home Kpop Kembali Cetak Sejarah, BLACKPINK ‘BOOMBAYAH’ Jadi MV Debut K-Pop Pertama Raih 1,1...

Kembali Cetak Sejarah, BLACKPINK ‘BOOMBAYAH’ Jadi MV Debut K-Pop Pertama Raih 1,1 Miliar Viewers

38
0
SHARE


Kembali Cetak Sejarah, BLACKPINK 'BOOMBAYAH' Jadi MV Debut K-Pop Pertama Raih 1,1 Miliar Viewers

Bukan lewat karya terbarunya, karya lawas BLACKPINK juga tak kunjung berhenti membuat rekor dan prestasi baru. MV debut mereka ‘BOOMBAYAH’ sukses menjadi MV K-pop pertama yang mencapai prestasi ini.

WowKeren
BLACKPINK (Black Pink) kembali mencetak sejarah yang mengesankan. Bukan lewat karya terbarunya, karya lawas BLACKPINK juga tak kunjung berhenti membuat rekor dan prestasi baru. MV debut mereka “BOOMBAYAH” sukses menjadi MV K-pop pertama yang mencapai prestasi ini.

Video musik untuk “BOOMBAYAH” BLACKPINK dilaporkan telah melampaui 1,1 miliar penayangan di YouTube pada 4 Februari sekitar pukul 16:35 KST. Video tersebut dirilis pada 8 Agustus 2016 pukul 8 malam KST. Artinya butuh waktu sekitar empat tahun, lima bulan, dan 26 hari untuk mencapai tonggak tersebut.

“BOOMBAYAH” adalah video musik ketiga BLACKPINK yang mengumpulkan lebih dari 1,1 miliar penayangan setelah “DDU-DU DD-DU” dan “Kill This Love”. Namun prestasi ini membuat BLACKPINK menjadi satu-satunya artis Korea dengan tiga video musik yang…



Selengkapnya : https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00351186.html

Source : https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00351186.html