Home Kpop Gara-Gara Hal Ini, Tiga Member Blackpink Tuding Jisoo Pembohong

Gara-Gara Hal Ini, Tiga Member Blackpink Tuding Jisoo Pembohong

34
0
SHARE


loading…

SEOUL Jisoo Blackpink dituduh pembohong. Hal ini terungkap dalam video khusus untuk 2021 Seasons Greetings Blackpink yang baru dirilis. Girl group besutan YG Entertainment ini menutup 2020 dengan perayaan sederhana, mengambil foto dan menghias kue.

(Baca juga: BPOM Kawal Keamanan, Khasiat, dan Mutu Vaksin Covid-19 dengan Terapkan Standar Internasional )

Dalam video tersebut, Lisa dan kawan-kawan terlihat memainkan liars game dengan jus dan sampanye di sampingnya. Mereka harus menebak siapa yang minum sampanye dan anggota yang kalah, sebagai gantinya akan membersihkan.

Begitu mereka selesai minum sampanye, Rose dan Jennie menuduh Jisoo sebagai pembohong. Di mata mereka, tampak mencurigakan bagi anggota tertua yang mengingatkan Lisa tiga kali untuk hanya minum satu teguk.

“Apakah Anda terus mengatakan satu teguk karena Anda tidak suka minuman Anda?” kata Jennie seperti dilansir Koreaboo, Selasa (5/1).

Jisoo langsung berdiri tegak, menantang anggota Blackpink lainnya dengan mengangkat gelasnya dan membuat…



Selengkapnya : https://lifestyle.sindonews.com/read/291432/187/gara-gara-hal-ini-tiga-member-blackpink-tuding-jisoo-pembohong-1609873294

Source : https://lifestyle.sindonews.com/read/291432/187/gara-gara-hal-ini-tiga-member-blackpink-tuding-jisoo-pembohong-1609873294