Home Kpop Drama Korea Snowdrop yang Dibintangi Jisoo BLACKPINK Alami Penundaan Karena Kasus Covid-19...

Drama Korea Snowdrop yang Dibintangi Jisoo BLACKPINK Alami Penundaan Karena Kasus Covid-19 – Portal Jombang

28
0
SHARE


PORTALJOMBANG.com – Drama Korea berjudul Snowdrop yang dibintangi oleh Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae-in harus mengalamioenundaan demi memastikan tim produksi, kru dan pemain dalam keadaan sehat tidak teinfeksi virus corona atau Covid-19.

“Pihak kami mengonfirmasi tidak ada kasus Covid-19 dalam tim produksi Snowdrop. Namun ada satu pemeran pendukung melakukan kontak langsung dengan pasien kasus Covid-19. Kami sementara menunda syuting demi kesehatan seluruh tim,” kata perwakilan stasiun televisi yang memproduksi Snowdrop, jTBC.

Kabar ini dikonfirmasi oleh jTBC setelah media lokal, Edaily, mengabarkan salah satu pemeran pendukung sempat melakukan kontak langsung dengan pasien Covid-19.

Baca Juga: Sinopsis Uttaran Episode 49 di ANTV Kamis, 25 November 2020 Pukul 19.00, Divya Ajaib Berdiri di Kaki

Pasien tersebut diketahui sebagai aktor pendukung dalam drama lain.



Alhasil, jTBC memutuskan untuk menunda syuting dari tanggal 23 November hingga waktu yang tidak ditentukan. Semua pemain dan staf Snowdrop segera diperiksa….



Selengkapnya : https://portaljombang.pikiran-rakyat.com/news/pr-621015435/drama-korea-snowdrop-yang-dibintangi-jisoo-blackpink-alami-penundaan-karena-kasus-covid-19

Source : https://portaljombang.pikiran-rakyat.com/news/pr-621015435/drama-korea-snowdrop-yang-dibintangi-jisoo-blackpink-alami-penundaan-karena-kasus-covid-19