Home Kpop Drama Jisoo BLACKPINK, Snowdrop Tunda Produksi karena Corona

Drama Jisoo BLACKPINK, Snowdrop Tunda Produksi karena Corona

40
0
SHARE


Jakarta, CNN Indonesia —

Produksi drama Korea yang dibintangi Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae-in, Snowdrop, terpaksa ditunda demi memastikan semua tim, baik pemain dan kru, tidak terinfeksi virus corona.

“Kami telah mengonfirmasi tidak ada kasus Covid-19 di dalam tim Snowdrop. Tapi ada satu pemeran pendukung kontak langsung dengan kasus Covid-19. Kami sementara menunda syuting demi keselamatan seluruh tim,” kata perwakilan stasiun televisi yang memproduksi Snowdrop, jTBC.

jTBC mengonfirmasi kabar ini setelah media lokal, Edaily, mengabarkan bahwa salah satu pemeran pendukung kontak langsung dengan pasien Covid-19. Pasien itu disebut-sebut merupakan pemeran pendukung di drama lain.


jTBC akhirnya memutuskan menunda syuting mulai 23 November hingga waktu yang belum ditentukan. Seluruh pemain serta staf Snowdrop juga langsung menjalani pemeriksaan. Syuting akan dilanjutkan setelah hasil tes semua tim keluar.

Belakangan ini, beberapa drama Korea terpaksa tunda produksi akibat pemeran pendukung atau…



Selengkapnya : https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20201124095801-220-573667/drama-jisoo-blackpink-snowdrop-tunda-produksi-karena-corona

Source : https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20201124095801-220-573667/drama-jisoo-blackpink-snowdrop-tunda-produksi-karena-corona