Home Kpop Drama Baru Jisoo BLACKPINK ‘Snowdrop’ Picu Kontroversi, Ini 5 Faktanya

Drama Baru Jisoo BLACKPINK ‘Snowdrop’ Picu Kontroversi, Ini 5 Faktanya

23
0
SHARE


Jisoo BLACKPINK memiliki rencana jadwal yang sangat padat. Tidak hanya bersiap untuk perilisan album debut BLACKPINK bersama dengan rekan satu grupnya pada bulan Oktober mendatang, namun dia juga telah dikonfirmasi akan membintangi peran utama K-drama pertamanya di Snowdrop bersama Jung Hae In One Spring Night.

Melansir KDRAMA STARS, diketahui drama baru Jisoo BLACKPINK yang dijadwalkan akan tayang pada awal tahun 2021 mendatang telah menuai kontroversi, karena drama tersebut mengambil tema cerita yang berkaitan dengan Korea Utara sehingga membuat masyarakat Korea Selatan pecinta drama jadi khawatir. Yuk simak faktanya!

1. Jalan cerita ‘Snowdrop’, mengambil tema drama romansa bersejarah tahun 1987

Drama Baru Jisoo BLACKPINK 'Snowdrop' Picu Kontroversi, Ini 5 Faktanyainstagram.com/snowdrop_jtbc

Dijadwalkan tayang pada awal tahun 2021, Snowdrop adalah drama romansa bersejarah yang mengambil latar cerita tahun 1987. Drama ini bercerita tentang kehidupan nyata seorang tahanan politik Korea Utara yang melarikan diri pada tahun 1987.

Snowdrop adalah serial drama yang berlatar masa lalu, yang akan…



Selengkapnya : https://www.idntimes.com/hype/entertainment/nurul-hidayati-24/drama-baru-jisoo-blackpink-snowdrop-picu-kontroversi-ini-5-faktanya-c1c2-1

Source : https://www.idntimes.com/hype/entertainment/nurul-hidayati-24/drama-baru-jisoo-blackpink-snowdrop-picu-kontroversi-ini-5-faktanya-c1c2-1