Home Kpop Buntut Skandal BTS dan BLACKPINK, Running Man Akan Diboikot Masyarakat China –...

Buntut Skandal BTS dan BLACKPINK, Running Man Akan Diboikot Masyarakat China – Fix Indonesia

35
0
SHARE


FIX INDONESIA – Masyarakat China sepertinya masih belum bisa melepaskan dendam mereka terhadap boyband BTS begitu saja. Kini, muncul seruan baru dari masyarakat China untuk memboikot acara hiburan Korea Selatan berjudul ‘Running Man’.

Pada 7 Desember 2020, beberapa foto sengaja diposting oleh netizen China di akun Weibo mereka. Weibo merupakan situs media sosial yang mirip seperti Twitter serta paling banyak digunakan di China.

Dalam foto-foto tersebut, warganet China mengaku bahwa ‘Running Man’ telah menghina salah satu aturan yang diterapkan China dalam sebuah permainan papan yang dimainkan para anggota serta tamu ‘Running Man’.

Baca Juga: HADUH! Pihak Ini Juga Bakal Kena Sanksi dari Kemnaker Jika Beri Data Palsu BLT BPJS Ketenagakerjaan

Permainan papan itu disebut Blue Marble dan cara memainkannya sama seperti permainan Monopoli di mana seluruh pemain bisa membeli tanah ataupun properti di berbagai kota yang tersebar di seluruh dunia.



Hal yang membuat warganet gusar adalah masalah penempatan…



Selengkapnya : https://fixindonesia.pikiran-rakyat.com/muda/pr-361075332/buntut-skandal-bts-dan-blackpink-running-man-akan-diboikot-masyarakat-china

Source : https://fixindonesia.pikiran-rakyat.com/muda/pr-361075332/buntut-skandal-bts-dan-blackpink-running-man-akan-diboikot-masyarakat-china