Home Kpop Bingung, Sultan Abdullah Diminta untuk Memilih BTS atau BLACKPINK – Fix Indonesia

Bingung, Sultan Abdullah Diminta untuk Memilih BTS atau BLACKPINK – Fix Indonesia

35
0
SHARE


 

FIX INDONESIA – Sultan Malaysia yang baru, Al-Sultan Abdullah Ri’ayatuddin Al-Mustafa Billah Shah melangsungkan acara penobatannya pada 30 Juli 2019. Dalam acara upacara penobatannya, sang sultan sempat bermain game this or that bersama dua orang wartawan yang mewawancarainya.

Malaysia memiliki kebiasaan unik dalam penobatan sultan. Penobatan itu akan digelar tiap lima tahun sekali dan sultan yang sudah pernah terpilih bisa kembali naik takta hingga berkali-kali.

Pemilihan sultan yang baru biasanya berdasarkan aturan rotasi. Namun, biasanya pemilihan sultan berikutnya ditentukan berdasarkan hasil diskusi kesembilan Sultan yang berkuasa dalam Konferensi Para Penguasa.

Baca Juga: Mulai dari Makanan hingga Perawatan Tubuh, Siap Lengkapi Jajaran Merchant ShopeePay Minggu Ini



Kesembilan Sultan itu akan mengadakan pemungutan suara di antara mereka untuk menentukan siapa sultan berikutnya yang akan naik takta.

Dalam acara penobatan sultan pada tahun 2019, jurnalis dari Astro Awani yaitu Ashwad Ismail dan…



Selengkapnya : https://fixindonesia.pikiran-rakyat.com/internasional/pr-361108761/bingung-sultan-abdullah-diminta-untuk-memilih-bts-atau-blackpink

Source : https://fixindonesia.pikiran-rakyat.com/internasional/pr-361108761/bingung-sultan-abdullah-diminta-untuk-memilih-bts-atau-blackpink