Home Kpop Benarkah Jisoo BLACKPINK Terkena Xenophobia? Ini Penjelasannya

Benarkah Jisoo BLACKPINK Terkena Xenophobia? Ini Penjelasannya

26
0
SHARE


Jakarta, Insertlive

Girl group BLACKPINK mampu menarik banyak perhatian publik. Tidak hanya dari karya yang dimilikinya saja, sosok para member kerap menjadi sorotan.

Salah satunya Jisoo yang selalu menjadi sorotan para netizen di seluruh dunia karena aksen bahasa Inggrisnya yang berbeda dengan para member lainnya.

Wanita yang satu ini memang dikenal dengan aksen bahasa Inggris yang kurang baik atau tidak selancar Lisa, Rose, dan Jennie .



Oleh karena itu, netizen pun mencibir mengenai kemampuan berbahasa Inggrisnya tersebut. 

Cibiran itu bahkan menyebut bahwa Jisoo mengidap Xenophobia. Namun apakah yang dimaksud dengan Xenophobia tersebut? Berikut penjelasannya.

Apa itu Xenophobia?
Xenophobia adalah istilah yang digunakan untuk menyebutkan sosok individu yang merasa takut akan sesuatu yang asing baginya.

Xenophobia sendiri hadir dalam beberapa hal berbeda, di mulai dari bahasa, orang baru, lingkungan baru dan hal lainnya yang membuatnya takut atau merasa…



Selengkapnya : https://www.insertlive.com/korea/20210204200934-191-190175/benarkah-jisoo-blackpink-terkena-xenophobia-ini-penjelasannya

Source : https://www.insertlive.com/korea/20210204200934-191-190175/benarkah-jisoo-blackpink-terkena-xenophobia-ini-penjelasannya