Home Kpop Benarkah BLACKPINK Dibubarkan pada 2023? Berikut Daftar Tahun Berakhirnya Kontrak Artis Kpop...

Benarkah BLACKPINK Dibubarkan pada 2023? Berikut Daftar Tahun Berakhirnya Kontrak Artis Kpop YG – Portal Jember

18
0
SHARE


PORTAL JEMBER – BLACKPINK baru saja sukses melaksanakan konser online pertamanya bertajuk ‘The Show‘.

 

Sebelum diadakan konser tersebut, para Blink, sebutan bagi penggemar BLACKPINK, juga sempat dikejutkan dengan salah satu membernya yaitu Rosé yang mengunggah teaser video musik solonya di Instagram resminya pada 25 Januari 2021.

 

Setelah baru saja comeback, kabar asumsi tahun BLACKPINK dibubarkan kembali beredar di internet baru-baru ini.

 

 

Sebetulnya kabar mengenai tahun berakhirnya kiprah BLACKPINK yang beredar di internet pernah ramai sejak beberapa tahun lalu.

 

Namun hal tersebut hanya asumsi dari para netizen. Prediksi mereka tentang tahun BLACKPINK dibubarkan pun bermacam-macam, namun dilansir PORTAL JEMBER dari berbagai sumber, kebanyakan dari mereka menyebut pada tahun 2023.

 

Asumsi tersebut didasarkan dari fakta tradisi kontrak idol Kpop yang biasanya berakhir setelah tujuh hingga sepuluh tahun, atau bahkan bisa lebih cepat.

 

Jika hanya asumsi, lalu sebenarnya kapan kontrak BLACKPINKk…



Selengkapnya : https://portaljember.pikiran-rakyat.com/hiburan/pr-161398566/benarkah-blackpink-dibubarkan-pada-2023-berikut-daftar-tahun-berakhirnya-kontrak-artis-kpop-yg

Source : https://portaljember.pikiran-rakyat.com/hiburan/pr-161398566/benarkah-blackpink-dibubarkan-pada-2023-berikut-daftar-tahun-berakhirnya-kontrak-artis-kpop-yg