Home Kpop Asyik Main dengan Bayi Panda di ’24/365 with BLACKPINK’, Lisa Cs Malah...

Asyik Main dengan Bayi Panda di ’24/365 with BLACKPINK’, Lisa Cs Malah Tuai Protes Keras dari China

17
0
SHARE


Kanal247.com
Teaser episode terakhir dari acara “24/365 with BLACKPINK” telah ditonton 2,5 juta kali sejak dirilis kemarin, tetapi menjadi tren di China karena alasan yang sangat berbeda. Menurut C-netizen dan pejabat, member BLACK PINK membahayakan bayi panda dan melanggar peraturan ketat dalam video tersebut dan sekarang administrasi kehutanan pemerintah China terlibat.

Pasalnya dalam reality show-nya tersebut, tampak keempat member BLACKPINK menuju ke taman hiburan dan kebun binatang Everland di Korea untuk menghabiskan waktu bersama panda raksasa. Selain membuat makanan untuk induk panda, mereka juga berpelukan dengan seekor anak panda berusia 3 bulan bernama Fubao.

Banyak penggemar yang kemudian menganggap hal itu menggemaskan akan tetapi kritik terhadap klip tersebut segera menjadi viral di media sosial di China. Menurut netizen dan pejabat China, acara tersebut menggambarkan “bahaya” bayi panda. Meskipun bayi Fubao lahir di Korea Selatan tahun ini, secara teknis dia bukan berasal dari Korea. Pemerintah…



Selengkapnya : https://www.kanal247.com/media/konten/0000064607.html

Source : https://www.kanal247.com/media/konten/0000064607.html