Home KDrama Usai drakor Hotel Del Luna, Lee Do Hyun ungkap dukungan IU untuk...

Usai drakor Hotel Del Luna, Lee Do Hyun ungkap dukungan IU untuk perannya di 18 Again

27
0
SHARE


KONTAN.CO.ID – Lee Do Hyun adalah aktor utama di drama Korea terbaru 18 Again. Drakor ini semakin menguatkan kariernya di dunia akting Korea Selatan.

Lee Do Hyun memulai debut akting sebagai cameo di drakor Prison Playbook (2017). Salah satu aktingnya yang populer adalah saat membintangi Hotel Del Luna (2019).

Di drakor tersebut, Lee Do Hyun membuat penonton terbawa perasaan dengan aktingnya bersama IU. Kini, peran Lee Do Hyun di drama Korea terbaru 18 Again mendapat dukungan dari IU. 

IU dukung drakor 18 Again

Dukungan dari IU diceritakan Lee Do Hyun saat membahas aktingnya bersama GQ Korea edisi November. Mengutip Soompi, aktor itu berkata, “IU menonton 18 Again dan berkata, pemeran utama terasa seperti beban berat.”

“Kamu mendapatkan banyak tekanan untuk melakukannya dengan benar. Tapi ada banyak hal juga yang dapat dinikmati. Jadi, bersenang-senanglah dengan itu,” kata Lee Do Hyun yang menirukan dukungan dari IU. 

Drama Korea terbaru 18 Again yang dibintangi Lee Do Hyun di JTBC.

Baca Juga: Deretan drama Korea terbaik sepanjang masa yang sayang untuk dilewatkan begitu…



Selengkapnya : https://lifestyle.kontan.co.id/news/usai-drakor-hotel-del-luna-lee-do-hyun-ungkap-dukungan-iu-untuk-perannya-di-18-again

Source : https://lifestyle.kontan.co.id/news/usai-drakor-hotel-del-luna-lee-do-hyun-ungkap-dukungan-iu-untuk-perannya-di-18-again