Home KDrama Totalitas, 6 Aktris Ini Perankan Korban Bully dalam KDrama

Totalitas, 6 Aktris Ini Perankan Korban Bully dalam KDrama

32
0
SHARE


Berakting ternyata tak semudah yang dibayangkan. Ada banyak hal yang harus dipertimbangkan, salah satunya adalah profesionalitas dan totalitas dalam berakting. Demi menghasilkan drama yang berkualitas, tak jarang para artis harus rela berakting habis-habisan dalam drama yang dibintanginya.

Tak jarang mereka melakoni peran yang membutuhkan banyak usaha dan kerja keras agar tujuan yang hendak mereka sampaikan dalam dramanya bisa diterima dengan baik oleh penonton lewat akting mereka.

Tak terkecuali dengan enam aktris ini yang menunjukkan totalitasnya dalam berakting sebagai korban bully dalam KDrama. Nah, untuk kamu tahu, bully atau perundungan tak hanya dalam bentuk kekerasan fisik namun juga kekerasan verbal (kata-kata).

Dan keenam aktris ini pernah melakoni peran sebagai korban perundungan di drama mereka. Penasaran siapa mereka? Ini dia!

1. Goo Hye Sun

Totalitas, 6 Aktris Ini Perankan Korban Bully dalam KDramapreview.ph

Masih ingat kan dengan drama Boys Before Flowers? Nah, Goo Hye Sun merupakan pemeran utama wanita di drama tersebut. Ia berperan sebagai Geum Jan Di, anak dari…



Selengkapnya : https://www.idntimes.com/hype/entertainment/efrita-sari/aktris-ini-perankan-korban-bully-dalam-kdrama-c1c2

Source : https://www.idntimes.com/hype/entertainment/efrita-sari/aktris-ini-perankan-korban-bully-dalam-kdrama-c1c2