Home KDrama Tayang Perdana, Drakor Vincenzo Cetak Rekor Baru

Tayang Perdana, Drakor Vincenzo Cetak Rekor Baru

18
0
SHARE


Jakarta

Song Joong Ki akhirnya kembali ke layar kaca lewat drama Vincenzo. Drama tersebut sudah ditayangkan pada 20 Februari 2021.

Di penayangan perdananya, Vincenzo sukses mencuri perhatian. Episode perdana drama Korea tvN tersebut tayang dengan rating 7,7 persen hingga 9,5 persen secara nasional.

Hal ini membuat Vincenzo sukses mencetak rekor baru di penayangan perdananya. Drama yang juga dibintangi oleh Ok Taec Yeon tersebut menjadi drama akhir pekan tvN dengan rating tertinggi ketiga sepanjang masa.

Rating tertinggi pertama diraih oleh Mr. Sunshine yang tayang perdana dengan rating 8,9 persen. Disusul oleh Mr. Queen di tempat kedua dengan rating 8,0 persen di penayangan perdananya.

Diramalkan episode kedua Vincenzo juga tak kalah mencuri perhatian. Drama ini akan ditayangkan setiap Sabtu dan Minggu di tvN, dan juga bisa disaksikan di Netflix.

Vincenzo bercerita tentang Vincenzo Cassano, seorang pengacara dan consigliere (penasihat) mafia Italia yang kembali ke Korea setelah berkonflik dengan organisasinya….



Selengkapnya : https://hot.detik.com/kdrama/d-5396174/tayang-perdana-drakor-vincenzo-cetak-rekor-baru

Source : https://hot.detik.com/kdrama/d-5396174/tayang-perdana-drakor-vincenzo-cetak-rekor-baru