Home KDrama Sinopsis Drakor ‘18 Again’ Episode 13: Go Woo-young Akan Mengaku pada Jung...

Sinopsis Drakor ‘18 Again’ Episode 13: Go Woo-young Akan Mengaku pada Jung Da-jung? – Qeluarga

18
0
SHARE


QELUARGA – Drama Korea 18 Again kian seru. Memasuki episode 13 dan 14 di pekan ini, apa lagi yang akan terjadi? Simak ulasan sinopsis drama 18 Again di bawah ini.

Episode 12 drama 18 Again pekan lalu, Da-jung, Woo-young, hingga Ji-ho menghadapi situasi tak terduga di mana Da-jung akan memulai karirnya dalam menjadi pembawa acara program perceraian, dan Woo-young dan Ji-ho tidak senang saat Shi-a foto bersama Ji-hoon.

Baca Juga: Mudah dan Murah, 7 Cara Menghilangkan Stres dan Cemas Berlebih

Ciuman Kejutan untuk Da-jung

Pada episode lalu juga diceritakan Da-jung mengalami hal tak terduga saat siaran langsung program perceraian yang ia bawakan. Saat siaran langsung, Da-jung mendapatkan pertanyaan menohok dari panelis seputar perceraiannya.



Panelis tersebut bertanya apakah Da-jung menyesali perceraiannya. Ia butuh waktu lama untuk menjawab. Namun, dia akhirnya mengakui bahwa dirinya menyesal dengan perceraian tersebut.

Dan agar para pasangan lain tidak menyesali perceraian mereka, ia menyarankan untuk selalu…



Selengkapnya : https://qeluarga.pikiran-rakyat.com/trends/pr-112896783/sinopsis-drakor-18-again-episode-13-go-woo-young-akan-mengaku-pada-jung-da-jung

Source : https://qeluarga.pikiran-rakyat.com/trends/pr-112896783/sinopsis-drakor-18-again-episode-13-go-woo-young-akan-mengaku-pada-jung-da-jung