Home KDrama Rating Pecahkan Rekor Pribadi, 18 Again Belum Mampu Kalahkan Record of Youth...

Rating Pecahkan Rekor Pribadi, 18 Again Belum Mampu Kalahkan Record of Youth – Lingkar Madiun

16
0
SHARE


LINGKAR MADIUN – Beberapa drama Korea yang tayang pada slot Senin malam bersaing ketat dalam memperoleh rating. Salah satunya adalah drama 18 Again yang dibintangi oleh Lee Do Hyun.

Drama yang ceritanya diadopsi dari film Amerika Serikat (AS), 17 Again tersebut, berhasil memecahkan rekor pribadinya pada rating Senin malam.

Dilansir Lingkar Madiun dari artikel Jurnal Gaya berjudul “18 Again Pecahkan Rekor Pribadi Rating Senin Malam, Record Of Youth Tetap Memimpin” , berdasarkan data Nielsen Koreakdrama 18 Again membukukan rating nasional rata-rata sebesar 3,209 persen. Ini menjadi catatan rating terbaik bagi drama ini.

Baca Juga: Robert Pattinson Terinfeksi Covid-19, Premier The Batman Diundur Maret 2022

Episode tadi malam, memperlihatkan bagaimana hancurnya hati Lee Do Hyun saat menyaksikan sang ayah mengalami depresi. Namun, ia tidak bisa berbuat banyak karena saat ini jiwanya terjebak dalam penampilan yang lebih muda.



Meskipun drama 18 Again melonjak naik dan memecahkan rekor ratingnya sendiri…



Selengkapnya : https://lingkarmadiun.pikiran-rakyat.com/hiburan/pr-66805309/rating-pecahkan-rekor-pribadi-18-again-belum-mampu-kalahkan-record-of-youth

Source : https://lingkarmadiun.pikiran-rakyat.com/hiburan/pr-66805309/rating-pecahkan-rekor-pribadi-18-again-belum-mampu-kalahkan-record-of-youth