Home KDrama Kesempatan Emas, 7 Artis Muda Korea Menjadi Pemeran Utama KDrama 2020

Kesempatan Emas, 7 Artis Muda Korea Menjadi Pemeran Utama KDrama 2020

13
0
SHARE


Memasuki musim penayangan KDrama paruh ke dua 2020, banyak genre dan tema yang sudah tayang memanjakan penikmat KDrama. Akting aktor senior dan junior hingga comeback akting aktor setelah wamil, hadir dengan KDrama baru tahun ini.

Beberapa bintang muda juga mendapat kesempatan, untuk berperan sebagai pemeran utama kali pertama di KDrama, siapa saja? 

1. Seohyun

Kesempatan Emas, 7 Artis Muda Korea Menjadi Pemeran Utama KDrama 2020wgsnsdfx.com

Resmi bergabung bersama agensi baru setelah tidak memperpanjang kontrak dengan SM Entertainment, Seohyun langsung mendapat tawaran KDrama nih sebagai aktris. KDrama Hello Dracula yang tayang awal tahun 2020, mengawali debut Seohyun sebagai pemeran utama.

Menjelang akhir tahun, Seohyun juga berakting untuk KDrama JTBC berjudul Private Lives sebagai female lead dan beradu akting dengan aktor Go Kyung Pyo. Akan segera rilis, KDrama Private Lives harus dijadwal ulang akibat pandemi COVID-19 dan siap tayang 7 Oktober 2020.

2. Park Joo Hyun

Kesempatan Emas, 7 Artis Muda Korea Menjadi Pemeran Utama KDrama 2020instagram.com/kbsdrama

Aktris muda Park Joo Hyun juga mendapat kesempatan emas nih tahun 2020 ,untuk berperan sebagai…



Selengkapnya : https://www.idntimes.com/hype/entertainment/jsari/kesempatan-emas-7-artis-muda-korea-menjadi-pemeran-utama-kdrama-2020-c1c2

Source : https://www.idntimes.com/hype/entertainment/jsari/kesempatan-emas-7-artis-muda-korea-menjadi-pemeran-utama-kdrama-2020-c1c2