Home KDrama Ini 6 KDrama Adaptasi Webtoon yang Tayang Akhir Tahun 2020

Ini 6 KDrama Adaptasi Webtoon yang Tayang Akhir Tahun 2020

38
0
SHARE


Mendekati akhir tahun 2020, KDrama yang akan dijadwalkan tayang sudah mulai masuk produksi lho, bahkan beberapa sudah mulai tayang.

Penyuka KDrama adaptasi Webtoon juga gak perlu khawatir, masih banyak nih KDrama adaptasi Webtoon akan tayang di layar kaca. Apa saja KDrama adaptasi Webtoon, yang akan tayang sampai akhir tahun 2020, nih infonya buat kamu.

1. ‘Amanza’

Ini 6 KDrama Adaptasi Webtoon yang Tayang Akhir Tahun 2020knnkoreandrama.com

Diadaptasi dari Webtoon berjudul sama, Amanza atau dikenal juga dengan judul Big See dalam bahasa Inggris, sudah mulai tayang 1 September lalu. Dibintangi Ji Soo dan Lee Seol, Webtoon karya Kim Bo Tong ini, mengangkat kisah tentang pemuda yang didiagnosa kanker.

Di saat menahan penyakit kanker yang dideritanya, karakter Ji Soo mengalami perjalanan fantasi yang membuat ia bertualang dan mulai memaknai hidup. Kamu bisa menyaksikan web drama ini, hanya 10 episode berdurasi 15 menit di Kakao TV.

2. ‘Love Revolution’

Ini 6 KDrama Adaptasi Webtoon yang Tayang Akhir Tahun 2020zero-lite.com

Penyuka romance KDrama remaja ala sekolahan bakalan happy nih, Webtoon populer Love Revolution sudah rilis 1 September lalu…



Selengkapnya https://www.idntimes.com/hype/entertainment/jsari/ini-6-kdrama-adaptasi-webtoon-yang-tayang-akhir-tahun-2020-c1c2