Home KDrama Gak Kalah, Ini 5 KDrama yang Bisa Kamu Tonton setelah ’18 Again’...

Gak Kalah, Ini 5 KDrama yang Bisa Kamu Tonton setelah ’18 Again’ Tamat

19
0
SHARE


Dari kalangan genre komedi romantis, 18 Again cukup ramai diperbincangkan di kalangan netter Indonesia. Bukan cuma karena adanya Lee Do Hyun yang mempesona, tapi juga karena kisahnya yang mengirimkan banyak pesan moral. 

Tapi tak terasa, KDrama yang seru ini tahu-tahu sudah sampai separuh perjalanan. Kalau kamu masih haus dengan cerita-cerita serupa, ini nih, 5 KDrama yang bisa kamu tonton setelah ’18 Again‘ tamat!

1. Was It Love?

Gak Kalah, Ini 5 KDrama yang Bisa Kamu Tonton setelah '18 Again' TamatInstagram.com/jtbcdrama

Tak cuma bercerita tentang single parent, Was It Love? juga menyelipkan pesan untuk tidak meneruskan stigma terhadap orang tua tunggal, janda/duda. KDrama ini cukup empowering karena tokoh utamanya, Noh Ae Jeong (Song Ji Hyo) melawan para pelaku bullying yang meremehkannya sebagai seorang ibu tunggal.

Namun sayang sekali Was It Love? tidak cukup populer dan termasuk underrated. Padahal, KDrama ini banyak pesan dan tidak cuma sekedar tentang rom-com paruh baya.

2. Postpartum Care Center

Gak Kalah, Ini 5 KDrama yang Bisa Kamu Tonton setelah '18 Again' TamatInstagram.com/tvndrama.official

Meskipun baru tayang pada 2 November nanti,…



Selengkapnya : https://www.idntimes.com/hype/entertainment/novia-aisyah/gak-kalah-ini-5-kdrama-yang-bisa-kamu-tonton-setelah-18-again-tamat-c1c2

Source : https://www.idntimes.com/hype/entertainment/novia-aisyah/gak-kalah-ini-5-kdrama-yang-bisa-kamu-tonton-setelah-18-again-tamat-c1c2