Home KDrama Fakta Lee Hong Nae, Pemain KDrama ‘The Uncanny Counter’

Fakta Lee Hong Nae, Pemain KDrama ‘The Uncanny Counter’

35
0
SHARE


Drama Korea ‘The Uncanny Counter‘ setiap episodenya selalu mengalami kenaikan rating. Drama yang diadaptasi dari Webtoon ini, mempunyai alur menarik dan dibikin merinding jika melihat aksi pembunuhan. Tentunya ini didukung oleh para artis yang berkecimpung.

Dari banyaknya pemain, yang menjadi pusat perhatian adalah tokoh antagonis. Sosok manusia yang bernama Ji Cheong Shin, di dalam jiwanya dirasuki oleh roh jahat.┬áBisa dibilang antagonis di ‘The Uncanny Counter‘ paling sadis di tahun 2020.

Kira-kira siapakah aktor yang mendalangi peran tersebut? Ya, dia adalah Lee Hong Nae. Daripada penasaran dengan pemeran roh jahat, berikut ini adalah beberapa fakta mengenai Lee Hong Nae ini, dilansir Naver dan OBS News. Siapa tahu bisa menjadi daftar aktor idola kamu spesialis antagonis.

1. Usia, pendidikan, hobi, dan akun media sosial

5 Fakta Lee Hong Nae, Jadi Roh Jahat di KDrama 'The Uncanny Counter'instagram.com/ljulyent

Lee Hong Nae berasal dari Provinsi Gyeongsang, tepatnya di Kota Yangsan. Ia lahir pada 28 Januari 1990 sehingga usia Koreanya kini 31 tahun. Lee Hong Nae mempunyai tinggi badan 182…



Selengkapnya : https://www.idntimes.com/hype/entertainment/dyan-7/fakta-lee-hong-nae-pemain-kdrama-the-uncanny-counter-c1c2

Source : https://www.idntimes.com/hype/entertainment/dyan-7/fakta-lee-hong-nae-pemain-kdrama-the-uncanny-counter-c1c2