Home KDrama Catman Film Pertama Oh Sehun Sebagai Aktor, Berperan Sebagai Manusia Setengah Kucing...

Catman Film Pertama Oh Sehun Sebagai Aktor, Berperan Sebagai Manusia Setengah Kucing – DeskJabar

22
0
SHARE


DESKJABAR – Liang Qu (Sehun) adalah kucing tampan yang tidak sengaja dikutuk menjadi kucing. Ia berubah menjadi kucing pada malam hari dan manusia pada siang hari.Sang kucing sangat percaya diri, dingin tapi menawan, setengah manusia karena mantra sihir dan dia memiliki kemampuan untuk melelehkan / menyembuhkan patah hati.

Liang Qu (Sehun) tinggal bersama Miao Xiao Wan (Wu Qian), wanita sangat jujur dan percaya diri membuat aplikasi yang dapat menterjemahkan suara dan bahasa kucing.

Janice Wu adalah seorang aktris Cina yang tenar setelah perannya dalam drama roman 2015 “My Sunshine” sebagai Zhao Mosheng. Serial televisinya populer lainnya termasuk “Fighter of the Destiny” dan “The Brightest Star in the Sky.”

Catman adalah sebuah film fantasi-romantis Korea Selatan-Tiongkok yang disutradarai Park Hee-gon dan dibintangi oleh Oh Se-hun, dan Wu Qian. Film ini dirilis pada paruh pertama 2017.

Baca Juga: Ini Peran Jung Woo Jin Dalam Drama Youth

Baca Juga: Zombie Detective Sebentar Lagi Tamat, Inilah Kisah Seru Mayat Hidup…



Selengkapnya : https://deskjabar.pikiran-rakyat.com/gaya-hidup/pr-113869472/catman-film-pertama-oh-sehun-sebagai-aktor-berperan-sebagai-manusia-setengah-kucing

Source : https://deskjabar.pikiran-rakyat.com/gaya-hidup/pr-113869472/catman-film-pertama-oh-sehun-sebagai-aktor-berperan-sebagai-manusia-setengah-kucing