Home KDrama Bicara K-Pop dan KDrama, Wapres Ma’ruf Dorong Kreativitas Anak Muda RI

Bicara K-Pop dan KDrama, Wapres Ma’ruf Dorong Kreativitas Anak Muda RI

26
0
SHARE


Jakarta

Wakil Presiden Ma’ruf Amin berbicara hubungan erat Indonesia dan Korea Selatan. Ma’ruf ingin kemesraan Indonesia dan Korea Selatan bisa terus dilanjutkan.

“Indonesia bisa banyak belajar dari Korea. Investasi dan alih teknologi diharapkan bisa membuat produk Indonesia semakin meningkat kualitasnya, bisa diekspor ke luar negeri. Hingga diharapkan juga makin banyak produk-produk Indonesia bisa diterima di Korea,” ujar Ma’ruf Amin acara Peringatan 100 Tahun Kedatangan Warga Korea di Indonesia melalui konferensi video, dalam keterangan tertulis, Minggu (20/9/2020).

Wapres Ma’ruf menilai banyaknya produk Korea yang diproduksi di Indonesia dapat menjadi momentum pembelajaran bagi anak-anak bangsa untuk menciptakan produk berkualitas baik dan berdaya saing sehingga dalam jangka panjang diharapkan dapat mendorong proses industrialisasi Indonesia.

Di sisi lain, Ma’ruf Amin melihat hubungan sosial budaya antara Korea dan Indonesia sekarang ini memiliki daya tarik yang tinggi bagi generasi Korea. Menurutnya, budaya…



Selengkapnya : https://news.detik.com/berita/d-5180657/bicara-k-pop-dan-kdrama-wapres-maruf-dorong-kreativitas-anak-muda-ri

Source : https://news.detik.com/berita/d-5180657/bicara-k-pop-dan-kdrama-wapres-maruf-dorong-kreativitas-anak-muda-ri