Home KDrama 6 KDrama 2020 dengan Alur Ringan yang Cocok Ditonton Maraton

6 KDrama 2020 dengan Alur Ringan yang Cocok Ditonton Maraton

29
0
SHARE


Saat ini, KDrama menjadi salah satu tontonan favorit masyarakat Indonesia karena totalitas para pemerannya dan rumah produksinya. Alur cerita yang unik pun juga menjadi faktor tambahan yang membuat KDrama menarik minat para pemirsa.

Nah, di tahun 2020, ada banyak drama dengan alur cerita yang ringan. Saking ringannya, drama seperti ini sangat cocok untuk ditonton secara maraton alias full episode. Simak enam drakor pada daftar berikut sebagai contohnya, yuk.

1. Hospital Playlist

Punya Alur Ringan, 6 KDrama 2020 Ini Cocok untuk Ditonton MaratonKpopmap.com

Drama tvN yang meraih rating tinggi selama penayangannya ini menceritakan tentang persahabatan lima orang dokter yang sudah terjalin sejak kelimanya masih berstatus sebagai mahasiswa.

Meski bertema medis, drama ini dapat kita nikmati dengan santai sebab kita akan disuguhkan kisah keseharian dari masing-masing tokohnya. Tentunya, kisah mereka itu dibumbui dengan momen-momen kocak sekaligus mengharukan yang bisa bikin kita hanyut ke dalam ceritanya.

2. Birthcare Center

Punya Alur Ringan, 6 KDrama 2020 Ini Cocok untuk Ditonton MaratonInstagram.com/tvndrama.official

Masih dari tvN, ‘Birthcare Center’…



Selengkapnya : https://www.idntimes.com/hype/entertainment/muna-waroh/6-kdrama-2020-dengan-alur-ringan-yang-cocok-ditonton-maraton-c1c2

Source : https://www.idntimes.com/hype/entertainment/muna-waroh/6-kdrama-2020-dengan-alur-ringan-yang-cocok-ditonton-maraton-c1c2