Home KDrama 5 Alasan KDrama ‘Missing: The Other Side’ Haram Dilewatkan

5 Alasan KDrama ‘Missing: The Other Side’ Haram Dilewatkan

28
0
SHARE


Kini stasiun tv kabel di Korea seperti tvN dan JTBC semakin berani menjajal genre thriller dalam jadwal penayangannya. Namun tetap, empunya KDrama thriller, stasiun OCN selalu berhasil mencetak yang lain dari yang lain.

Kali ini ada KDrama berjudul Missing: The Other Side jadi angin segar dalam kategori thriller. Karena baru saja tamat, kamu bisa nonton maraton KDrama ini lho. Ada lima alasan kenapa KDrama ini haram untuk dilewatkan!

1. Baru saja tamat, Missing: The Other Side jadi KDrama OCN dengan rating tertinggi di tahun ini

5 Alasan KDrama 'Missing: The Other Side' Haram DilewatkanInstagram.com/ocn_original

Episode terakhir Missing: The Other Side tayang pada 11 Oktober 22.50 KST. Meskipun hanya berjumlah 12 episode, KDrama ini sudah mengukir rating amat memuaskan untuk stasiun tv OCN sekaligus kategori thriller. 

Di episode terakhir ke-12 ini, Missing: The Other Side tidak cuma mencetak rekor puncak sejauh penayangannya. Lebih dari ini, Missing: The Other Side episode ke-12 juga mendapatkan rating tertinggi di antara seluruh KDrama milik OCN yang tayang di tahun ini. 

2….



Selengkapnya : https://www.idntimes.com/hype/entertainment/novia-aisyah/alasan-kdrama-missing-the-other-side-haram-dilewatkan-c1c2

Source : https://www.idntimes.com/hype/entertainment/novia-aisyah/alasan-kdrama-missing-the-other-side-haram-dilewatkan-c1c2