Home KDrama 18 Again Baru 6 Episode, Lee Do Hyun Sudah Ditawari Drama Baru...

18 Again Baru 6 Episode, Lee Do Hyun Sudah Ditawari Drama Baru Bersama Go Min Si – Jurnal Gaya

48
0
SHARE


JURNAL GAYA – Lee Do Hyun dan Go Min Si dalam pembicaraan untuk membintangi drama mendatang KBS 2TV, Youth of May (terjemahan literal). Saat ini Lee Do Hyun masih terlibat dalam drama Korea (drakor) 18 Again yang malam ini akan menayangkan episode 6.

Dilansir Jurnal Gaya dari Soompi, Selasa, 6 Oktober 2020, Kim Lee Do Hyun dan Go Min Si berpotensi bekerja sama untuk drama romantis terbaru.

Pada 6 Oktober 2020, dilaporkan bahwa kedua aktor tersebut ditawari untuk berperan sebagai pemeran utama dalam drama KBS 2TV Youth of May (terjemahan literal).

Baca Juga: 18 Again Pecahkan Rekor Pribadi Rating Senin Malam, Record of Youth Tetap Memimpin

Youth of May adalah sebuah drama tentang dua orang muda yang terseret dalam Pemberontakan Gwangju yang terjadi pada Mei 1980.



Lee Do Hyun ditawari peran Hwang Hee Tae, pembuat onar yang membenci apa pun yang bisa diprediksi. Hidupnya digambarkan sebagai “perang melawan prasangka,”.

Untuk mematahkan prasangka terhadap anak laki-laki yang dibesarkan oleh ibu tunggal, ia…



Selengkapnya : https://jurnalgaya.pikiran-rakyat.com/entertainment/pr-80806040/18-again-baru-6-episode-lee-do-hyun-sudah-ditawari-drama-baru-bersama-go-min-si

Source : https://jurnalgaya.pikiran-rakyat.com/entertainment/pr-80806040/18-again-baru-6-episode-lee-do-hyun-sudah-ditawari-drama-baru-bersama-go-min-si