Home KDrama 10 Kameo Drama Korea yang Sukses Curi Perhatian di Paruh Kedua 2020 

10 Kameo Drama Korea yang Sukses Curi Perhatian di Paruh Kedua 2020 

26
0
SHARE


Di paruh kedua tahun 2020, beberapa aktor atau aktris berhasil mengejutkan para penggemar dengan tampil sebagai kameo di KDrama. Bahkan KDrama Record of Youth tak tanggung-tanggung menghadirkan banyak sekali kameo yang berhasil mencuri perhatian para penonton.

Mulai dari Park Seo Joon hingga Lee Hye Ri, berikut ini beberapa kameo KDrama di paruh kedua tahun 2020 yang berhasil curi perhatian para penonton. Penasaran? Yuk, simak ulasannya di bawah ini!

1. RUE – Flower of Evil

10 Kameo Drama Korea yang Sukses Curi Perhatian di Paruh Kedua 2020 instagram.com/hi_rue_

RUE yang memiliki nama asli Park Hyun Joon berhasil mengejutkan para penggemar setelah tampil sebagai kameo di KDrama Flower of Evil. Di KDrama tersebut, ia berperan sebagai Baek Hee Sung muda yang memiliki sifat misterius dan antisosial.

RUE yang memiliki visual sangat mirip dengan aktor Lee Joon Gi yang memerankan Baek Hee Sung dewasa mendapatkan banyak pujian berkat aktingnya di KDrama tersebut. Flower of Evil adalah KDrama debut RUE yang selama ini dikenal sebagai penyanyi muda di Korea Selatan.

2. Park Seo Joon – Record of Youth

10 Kameo Drama Korea yang Sukses Curi Perhatian di Paruh Kedua 2020 



Selengkapnya : https://www.idntimes.com/hype/entertainment/siti-anisah-2/10-kameo-drama-korea-yang-sukses-curi-perhatian-di-paruh-kedua-2020-c1c2

Source : https://www.idntimes.com/hype/entertainment/siti-anisah-2/10-kameo-drama-korea-yang-sukses-curi-perhatian-di-paruh-kedua-2020-c1c2