Home KDrama 10 Alasan Sweet Home Bukan KDrama Kaleng-kaleng, Bujet Rp34 M per Episode

10 Alasan Sweet Home Bukan KDrama Kaleng-kaleng, Bujet Rp34 M per Episode

25
0
SHARE


Kalau kamu penggemar series dengan genre thiller dan suspense, jangan lewatkan Sweet Home, drama Korea terbaru dari Netflix. Ceritanya tentang para penghuni rumah susun Green Home yang berusaha menyelamatkan diri dari serangan monster. Drama ini beda dari film atau seri tentang makhluk asing lainnya, karena Sweet Home berlatar masalah psikologis.

Tahukah kamu, Sweet Home adalah proyek ambisius Netflix yang bujetnya bikin kamu tercengang. Meski dianggap tidak efisien, namun sutradara Lee Eung Bok senang, karena Netflix menghargai nilai kreativitas lebih dari apapun.

“Sejujurnya, seperti yang diketahui, Sweet Home termasuk proyek yang mahal, karena ini adalah sesuatu yang belum pernah dilakukan di Korea sebelumnya. Tapi terlepas dari semua elemen itu, fakta bahwa mereka (Netflix) bersedia mencoba atau bertaruh di sini, nilai seperti efisiensi, saya rasa masih kalah penting dari apa yang kami coba capai secara kreatif,” ujar Lee Eung Bok dalam konferensi pers Sweet Home yang dihadiri IDN Times pada Rabu (16/12/2020).

Gak…



Selengkapnya : https://www.idntimes.com/hype/entertainment/zahro-1/alasan-sweet-home-bukan-kdrama-kaleng-kaleng

Source : https://www.idntimes.com/hype/entertainment/zahro-1/alasan-sweet-home-bukan-kdrama-kaleng-kaleng