Home Hiburan Lockdown, 2 Anak Prancis Temukan Harta Karun Senilai Rp 1,6 M –...

Lockdown, 2 Anak Prancis Temukan Harta Karun Senilai Rp 1,6 M – CNBC Indonesia

6
0
SHARE


Jakarta, CNBC Indonesia – Penerapan kebijakan isolasi yang ketat (lockdown) guna menekan angka penyebaran virus corona (COVID-19) rupanya tidak selalu menghasilkan berita buruk. Dari Prancis diberitakan, dua orang anak-anak diberitakan menemukan emas senilai lebih dari 100.000 euro (Rp 1,6 miliar) saat kiblat mode dunia tersebut menerapkan kebijakan lockdown.

Menurut media setempat, kedua anak yang masih berusia sekitar 10 tahun tersebut membuat penemuan ketika keluarga mereka pergi untuk tinggal dengan kerabat yang lebih tua di kota Vendome di Prancis, sesaat setelah aturan lockdown diberlakukan pada bulan Maret.

Beberapa hari setelah kedatangan mereka, kedua anak tersebut memutuskan untuk membangun benteng , sebagaimana dilaporkan oleh media BFM TV dan dikutip dari CNBC International.


Saat membangun benteng, keduanya banyak mencari benda-benda yang bisa mereka gunakan di sekitar rumah. Selama pencarian, anak-anak menemukan dua batang emas yang terbungkus lembaran lama di tumpukan barang-barang almarhum kakek dan neneknya.

Ayah kedua anak tersebut mengira bahwa mereka hanya menemukan pemegang pisau antik milik ibunya. Namun, rupanya barang tersebut…



Selengkapnya: https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMifWh0dHBzOi8vd3d3LmNuYmNpbmRvbmVzaWEuY29tL2ludmVzdG1lbnQvMjAyMDA1MjMxMDI3NTktMjEtMTYwNDM3L2xvY2tkb3duLTItYW5hay1wcmFuY2lzLXRlbXVrYW4taGFydGEta2FydW4tc2VuaWxhaS1ycC0xNi1t0gEA?oc=5

Artikel ini dari feed news.google dengan judul “Lockdown, 2 Anak Prancis Temukan Harta Karun Senilai Rp 1,6 M – CNBC Indonesia”

Sumber: https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMifWh0dHBzOi8vd3d3LmNuYmNpbmRvbmVzaWEuY29tL2ludmVzdG1lbnQvMjAyMDA1MjMxMDI3NTktMjEtMTYwNDM3L2xvY2tkb3duLTItYW5hay1wcmFuY2lzLXRlbXVrYW4taGFydGEta2FydW4tc2VuaWxhaS1ycC0xNi1t0gEA?oc=5